dEar…

assalamu’alaikum….

 

alhamdulillah…

senengnya, pagi-pagi dah ada yang kasi duit xixixix 😉

yah emang duitku sendiri siii, dikasi ma mamasku, ceritanya dia bayar utang gitu..

lumayan gede lah menurutku, bisa buat beli motor baru dua biji xixixi, yang dulu buat beli rumah itu looo,…

nah tadi itu dibayarin, kata mamas gini : yun, tak bayar ya utangku ke kamu, tapi tak cicil tiap bulan…

aku tadi asal nerima ajah, karena keliatan duit merah-merah itu kan, kirain dibayar langsung banyak ternyata yaah ndak banyak-banyak amat heheh, eh pas mas mau berangkat kerja tadi dia naik lagi ke kamarku, trus bilang..

:: kamu tak bayar tiap bulan ato tiap lima bulan sekali ato sepuluh  bulan sekali?? ::

:: eh mending tak kasi tiap 5 ato 10 bulan aja, ntar biar kamu bisa buat lunasin rumahmu pelan2, soale kalo tak kasi tiap bulan kayak gini pasti langsung mok habisno ::

hwkkkwkkkwkkwkw…

masku tau ajah kalo adeknya yang cuantik ini suka banget ngabisin duit xixixi

trus aku bilang, yowes tiap lima bulan sekali aja, tapi duit yang ini ndak boleh diminta lagi lo ya…

**ijoooo begitu megang duittt ahhahha**

 

masalahnya, aku sendiri lupa. dulu minjemin mamas berapa ya?? aku bener2 ga nyatetin euy…

kalo versinya ibuk, aku minjemin mamas sejumlah x rupiah plus selisih lima jutaan lebih besar dari penghitunganku..

kalo versi mamas, dia berasa ga minjem sebanyak itu

versi aku, pokoknya sejumlah x itu lebih dikit…

lah trus gimana??

ahahhahaha, ya sudahlah…

kan ama masku, kakakku sendiri ya…

itung-itung aku mbantu mbayarin rumahnya dia lah 😛

kan untuk sementara aku masi tinggal di rumahnya mas, dapat kamar sendiri di atas pula, ya udahlah.. yang penting sejumlah x rupiah itu kudu dibalikin xixixixixi

— ya iyalah, kan aku ntar bisa buat bayar pelunasan sementara rumah di villa jasmine-kuuuuu 😉

ato buat keperluan lainnya yaaaa 😀

alhamdulillah…

rejeki dari Allah itu tiada terduga datangnya…

mokaseee yo mas, ntar kalo aku minta tambah dikasiii yaaa xixixixxi

 

^^ segerrrrrr, mbesok bisa buat walking2 ma ibukkk ^^

Iklan