beberapa waktu lalu dikasi tau ama mas Panca kalo blogQ sepi alias ndak ada isinya wekekeke :-d

emang gy males sii… mo ngisi apaan yaa.. soalnya aq kan sok-sok busy gittu… :p

ohya…

hari ini abis nganterin Ibu ke kondangan tetangga… di undangan si ndak disebutin jelas di mana lokasi r denahnya…

so janjian ama tetangga sebelah buat berangkat bareng… pas dikasi tau ancer-ancernya… ternyata tempatnya mah di daerah Polda Jatim wekekkee…

kalo ntu mah aq tau..!!

dEar..

terlalu pagi datangnya… acara lom dimulai en…teerpaksa dech nungguin seremonialnya…

mempelai cwo adalah seorang perwira Angkatan Laut berpangkat Letnan Satu… en seperti biasa acara pernikahan anggota angkatan… pasti ada upacara melewati pedang itu looo,,, apa si namanya… pedang pora ato pedang kora gittu.. hehehhe

en acaranya kerennn banget…

penganten cwe keliatan cakep abis… ^_^

nah di ym kan aq tulis… [[ nice wedding ceremony.. jadi pengen nech.. ]] eh menimbulkan reaksi beragam…

mas Panca bilang : suru nabung banyak-banyak biar bisa wedding kek gittu [[wekzz :p]]

mas dENol bilang : ga cukup hanya dengan niat ato dengan pengen aja… lakuin dunk [[ hehhehe always ngomporin dech ni mas…]]

kalo aq sendiri sii…

jujur pengen wedding ku ntar sederhana aja… tapi bener” berkesan…

ndak perlu mewah” kek gittu… kan yang penting ada ijab-qobul yang bikin sahnya aq n suami [[ suami masa depan maksudnya…]]

kapan yaaaa??? en gimana yaaa??

[[ehm.. gimana dunk… daku jadi pengen beneran nech wekekkekekeke ]] aidah….

Iklan